Viral Pernikahan Terdampak Banjir Demak, Pelaminan Hingga Dekor Terendam Air

Demak – Jalan Pantura Demak-Kudus tepatnya di Karanganyar, Kabupaten Demak lumpuh karena terendam banjir. Akibatnya kegiatan warga pun terhenti, termasuk calon pengantin ini yang batal menyelenggarakan acara pernikahan.
Dilansir dari detikJateng di lokasi, genangan banjir masih merendam Pantura Demak tepatnya Karanganyar, Kabupaten Demak. Arus lalu lintas Pantura Demak-Kudus pun masih lumpuh total karena genangan di atas 1,5 meter sejak Kamis (8/2/2024). Lalu lintas dari Kudus menuju Semarang diarahkan melewati Jepara.

Banjir tak kunjung surut, akun TikTok @ahmadteguhkurniawan1 memperlihatkan kondisi banjir di lokasi yang seharusnya berlangsung acara pernikahan.

Dalam video tersebut, dia membagikan penampakan tenda putih pernikahan dan pelaminan yang terendam banjir. Dekorasi dengan tema rustic pun tampak hancur.

Acara pernikahan yang seharusnya digelar di kediaman daerah Karanganyar, Demak, Jawa Tengah ini terpaksa tidak bisa dilaksanakan. Dalam video juga terlihat seluruh perlengkapan sound system sudah diamankan agar tidak basah.

Unggahan tentang situasi banjir di lokasi acara pernikahan ini sudah ditonton lebih dari 3,4 juta Views dan mendapatkan reaksi dari warganet.

“Ya Allah,smg diberikan kekuatan dan kesabaran,” ucap pengguna TikTok @sekarputrikandita.

“Miturut primbon Jawa ketika mantu tiban banyu besok di kemudian hari pasangan itu akan selalu mendapatkan sumber rejeki yang sll mengalir,” saut akun @rumidah45.

“Ya Allah,kang dekor,kang sound,kang rias,kalian yg punya hajat semoga diganti dgn rejeki yg lebih,Smg diberi kesabaran,” timpal akun @Esteh Manis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*